Saturday, December 2, 2017

Cara Menghapus Banner Watermark 000webhost

Cara Menghilangkan Banner Watermark 000webhost

Cara Menghilangkan dan Menghapus Banner atau Watermark di Hosting Gratisan 000webhost - 000webhost merupakan penyedia layanan hosting gratisan terbaik yang sudah banyak dipakai orang dari seluruh dunia.

Bagaimana tidak, hosting gratisan ini memberikan layanan ke pengguna gratisan layaknya para pengguna premium. Mulai dari disk space dan bandtwith yang cukup besar, addon domain, free subdomain, hingga kita bisa membuat 2 website dalam 1 akun hosting gratis 000webhost.

Lumayan bukan? Hanya dengan hosting gratisan, sobat bisa merasakan sensasi memakai hosting premium, bahkan dengan hosting gratisan 000webhostpun sobat bisa mendapatkan pundi pundi dollar, Jika sobat ingin tahu caranya silahkan buka, cara mendapatkan uang dollar dari hosting 000webhost, menakjubkan bukan? Kita sudah dikasih gratis, malah dikasih uang lagi 😊

Tapi dibalik keunggulan dan kelebihannya, 000webhost juga mempunyai sedikit kekurangan, yaitu adanya watermark, watermark dalam bahasa awamnya adalah penanda suatu kepemilikan barang.

Misalnya Bang Tutorial mempunyai gambar diblog ini, digambarnya, ada watermark saya, yakni, "bangtutorial.xyz", itu watermark saya, berbeda dengan 000webhost, kalau 000webhost mempunyai watermark berbentuk banner yang tertulis "powered by 000webhost" yang pastinya sangat mengganggu dan kita tidak punya tampilan profesional karena menggunakan hosting gratisan.

Oleh karena itu, dalam tutorial kali ini, saya Bang Tutorial akan memberikan trik bagaimana cara menghapus atau menghilangkan banner atau watermark 000webhost yang tertulis "powered by 000webhost".

Sebenarnya caranya sangat mudah, mungkin sobat malas otak atik di pengaturannya, dan simak tutorialnya.


Cara Menghapus Watermark 000webhost

# Pertama
Langsung saja sobat kunjungi situs resmi dari 000webhost dan login dengan menggunakan akun sobat. Setelah login, silahkan pilih nama website mana yang akan disetting.


# Kedua
Pada beranda website 000webhost, lihat pada navigasinya, dan klik setting dan klik lagi general.


Pengaturan Umum 000webhost

Untuk pengguna mobile phone atau android, jika tidak tahu menu navigasi, silahkan lihat gambar ini.


Navigasi di Beranda 000webhost


# Ketiga
Setelah itu, akan terloading laman baru, silahkan scroll kebawah dan jumpai "show 000webhost branding" jika sudah ketemu, silahkan nonaktifkan agar watermarknya menghilang.


Nonaktifkan Banner Watermark 000webhost


Selesai..


Gimana? Sangat mudah bukan? Gak sampai 2 menit sudah bisa sobat menghapus watermarknya. Tapi, cara ini tidak akan bisa untuk sobat yang sudah custom domain 000webhost.

Demikianlah tutorial singkat cara menghapus atau menghilangkan banner atau watermark 000webhost yang tertulis "powered by 000webhost" yang mungkin sedikit berguna bagi sobat semua, jika ada yang janggal, jangan segan untuk berkomentar, dan makasih sudah berkunjung ke gubuk ini :)

14 comments:

  1. Ane gk bisa dimatikan gan bannernya gimana gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah Update, Bisa Dimatikan Jika Versi Premium Saja Gan :)

      Delete
  2. gan kok gak bisa di hapus ya watermarknya gak ada pengaturan kaya gitu punya saya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2018 sudah update 000webhostnya gan 😊

      Delete
    2. iya gan sudah tidak bisa d,hilangoan. . .ada solusi lain gk gan??

      Delete
    3. Ada gan, upgrade ke premium 😁

      Delete
  3. kalo upgrade ke premium bayar ga?

    ReplyDelete
  4. Keren bang, Jangan Lupa kunjungi http://gilacoders.zone.id

    ReplyDelete
  5. iklan di blog ini sangat mengganggu di klik close iklan popup.ngak bisa di klik close nya.bikin layar hp gw ketutup sama iklan. ya udah ge kik aja tu iklan google sampai 100x lebih..kan itu yang loe mau kan..biar di banned sekalian ama google adsense...wkwk

    ReplyDelete