Friday, September 29, 2017

5 Aplikasi Penghasil Uang Dollar Terbaik dan Tercepat di Android

5 Aplikasi Penghasil Uang Dollar Terbaik dan Tercepat di Android - Halo para dollar miner indonesia :v. Di postingan ini, admin akan membagikan 5 Aplikasi Penghasil Uang Dollar Terbaik dan Tercepat di Android. Sebenarnya di playstore banyak aplikasi penghasil dollar, tapi banyak yang scam atau melakukan penipuan. Oleh karena itu, disini Bang Tutorial akan memberi 5 aplikasi playstore yang benar benar memberikan uang dollar asli tanpa penipuan. cara ini sangat cocok bagi pelajar yang ingin mencari duit sambil belajar :D, hehe Ok langsung saja ke aplikasi yang pertama
5 Aplikasi Penghasil Uang Dollar Terbaik dan Tercepat di Android yang ada di Playstore dan app store


1. Whaff Rewards


Whaff
Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi yang memberi kamu tugas untuk melakukan perintah, seperti mengunduh sebuah aplikasi, atau memainkan sebuah game dalam sebuah syarat tertentu. Harga dari setiap aplikasi berbeda-beda, sangat mengasyikkan bukan. Unduh aplikasi atau mainkan game sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan uang berlimpah secara cuma-cuma.

Cara Mengistall dan Mendaftar Whaff

copy terlebih dahulu kode ini : HE37232

kode diatas digunakan saat mendaftar akun whaff!!! jangan sampai lupa ya (:

1. Download terlebih dahulu Whaff Reward di Google Play Store atau Anda pengguna Iphone atau Ipad bisa download Whaff box di Appstore.

2. Pada tampilan awal aplikasi whaff reward, Klik tombol login/masuk facebook yang ada di pojok kanan atas. Setelah itu akan muncul jendela baru untuk memasukkan akun facebook. Masukan saja email facebook dan password facebook anda kemudian pilih masuk, jika anda sudah memiliki aplikasi facebook anda tidak perlu lagi memasukkan nya. Setelah itu klik tombol OK

whaff login
3. Akan muncul jendelah baru lagi untuk memasukan kode referral. Masukan kode: HE37232



Masukan kode tersebut agar anda mendapatkan tambahan 0.5 dollar. Jika tidak memasukkan kode tersebut, anda tidak akan mendapatkan tambahan 0.5 dollar. Setelah memasukkan kode referral tersebut klik Ok


Cara Memakai dan Mendapat Imbalan Whaff

Untuk mulai mendapakan imbalan anda bisa membuka menu pick whaff dan pick premium. Tetapi pick premiumlah yang memberikan imbalan paling banyak dan tersedia berbagai task yang bisa dikerjakan diantaranya


cara mendapatkan aplikasi penghasil uang
- Menginstal aplikasi, anda akan diberikan imbalan setiap menginstal aplikasi
- Daily Play atau imbalan setiap membuka aplikasi setidaknya satu kali sehari
- Daily Play Finish yaitu imbalan jika semua misi daily play sudah terpenuhi
- Daily Reward yaitu imbalan yang didapat jika anda tidak menghapus aplikasi dalam kurun waktu yang sudah ditentukan


Imbalan yang didapat dari mengerjakan task diatas sangat beragam mulai dari 0.01 dollar sampai dengan 1 dollar. Imbalan yang anda dapatkan akan disimpan menjadi saldo whaff. Jika jumlah saldo tersebut minimal 10 dollar maka baru bisa dicairkan.



Cara Mencairkan / Payout Imbalan Whaff

1. Pastikan terlebih dahulu bahwa saldo imbalan whaff reward anda sudah lebih dari 10 dollar.

2. Buka aplikasi whaff reward dan pilih menu Payout Request.


cara mendapatkan bitcoin gratis di android lewat whaff reward

3. Pilih opsi penukaran yang anda inginkan. Jika anda ingin mencairkannya menjadi uang anda bisa memilih penukaran lewat paypal. Dengan cara memasukan alamat paypal anda dan memilih besaran yang akan dicairkan.

jika anda tidak tau apa itu paypal anda bisa membaca salah satu artikel yang membahas tentang apa itu paypal dan cara mencairkan uang di paypal


Jika anda ingin menukarkannya dengan pulsa anda bisa memilih opsi Pulsa, masukan nomor telepon anda dan klik permintaan maka pulsa akan segera dikirim ke nomor anda.

Jika anda menginginkan Giftcard seperti contoh steam, google play, itunes atau yang lainnya. Anda bisa langsung memilihnya dan memasukan besaran yang diinginkan. Kode Giftcard akan segera dikirim dan bisa langsung anda cek di menu cek kode hadiah langsung dari aplikasi whaff reward.


penghasilan dari whaff
4. Setelah anda selesai melakukan penukaran maka hadiah akan segera dikirim paling lambat dalam waktu 3 hari kerja.


Coba Manfaatkanlah Referral

Cara yang paling mudah dan cepat untuk mendapatkan imbalan yang besar di whaff reward adalah dengan memanfaatkan referral atau undang teman. Anda bisa mengundang teman atau orang lain untuk bergabung ke whaff reward lewat kode referral anda. Setiap satu orang yang berhasil anda ajak bergabung maka anda akan mendapatkan tambah 0.3 dollar, sangat lumayan bukan?. Bayangkan anda mampu mengajak 10 orang perhari maka anda akan mendapatkan 3 dollar, atau jika anda mampu mengajak 33 orang perhari maka dalam waktu sehari anda sudah bisa mendapatkan 10 dollar
5 Aplikasi Penghasil Uang Dollar Terbaik dan Tercepat di Android

Bisa disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang terbaik saat ini adalah whaff reward. Selain memberikan banyak hadiah. Whaff reward juga sangat mudah digunakan bahkan oleh orang awam sekalipun.


2. Make Money


Make Money

Make Money adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Free International Call App, Ltd. Aplikasi ini tentu berbeda daripada aplikasi Whaff Rewards. Aplikasi ini hanya memberi kamu tugas untuk menjawab survey-survey yang telah disediakan, menonton sebuah video, dan masih banyak lagi. Penasaran dengan aplikasi ini? Langsung saja unduh aplikasi ini melalui Google PlayStore.


Cara Memakainya Make Money

1. task yang disediakan dalam aplikasi ini adalah task download dan task menonton video. Kerjakanlah task sebanyak anda bisa karena semakin banyak task yang anda kerjakan maka semakin banyak pula imbalan yang bisa anda dapatkan

2. Jika point yang anda kumpulkan sudah mencapai jumlah 5000 maka anda akan bisa menukarkan nya menjadi 5 dollar saldo paypal


3. Cash Pirate

Aplikasi penghasil uang yang nomor tiga ini juga sangat lumayan bagi kita para pencari uang dan dollar online. Aplikasi ini memiliki kelebihan dibanding aplikasi penghasil uang diatas dalam hal minimum pencairan. Karena hanya butuh 2.5 dollar untuk melakukan pencairan ke paypal, berbeda dengan appkarma yang membutuhkan 5 dollar dan whaff reward yang membutuhkan minimal 10 dollar terkumpul untuk melakukan pencairan.

Dalam aplikasi ini kita akan diberikan sebuah task yang harus diselesaikan seperti task download dan instal, task mengisi survey dan lainnya. Setiap selesai melakukan task, kita akan diberikan imbalan berupa coin. Jumlah imbalan coin setiap task yang dikerjakan sangat beragam mulai dari 5 coin sampai dengan 1000 coin.

Kumpulkan coin tersebut semakin cepat semakin baik. Jika sudah mencapai minimal 2500 point maka anda bisa langsung menukarkan nya menjadi saldo paypal 2.5 dollar.


Cara Install dan daftar Cash Pirate

1. Download dan instal aplikasi cashpirate di play store untuk pengguna android atau di appstore untuk pengguna smartphone ber Operation System IOS seperti iphone dan ipad.


2. Setelah selesai menginstal, buka aplikasi Cashpirates kemudian masukan email dan password yang anda inginkan kemudian klik sign in or register

3. Setelah itu akan muncul box memasukan referral code. Masukan saja kode: IUQFRN

Setelah itu anda akan mendapatan tambahan 500 coin atau senilai 0.5 dollar. Jika anda tidak memasukan kode tersebut maka anda tidak akan mendapatkan tambahan 500 coin


Cara Mendapat Coin Dari Cash Pirate

Anda bisa mulai menghasilkan coin dengan cara memilih menu Earn coins pada aplikasi cashpirates. Didalam menu ini anda bisa memilih task yang ingin anda kerjakan, biasanya jenis task yang disediakan pada menu ini antara lain adalah download/instal aplikasi dan menonton video iklan beberapa detik. Jumlah imbalan sudah tertera pada masing-masing task yang akan anda kerjakan.

Tips: ketika ada task mendownload dan menginstal aplikasi usahakan download dan instal aplikasi kemudian buka aplikasi beberapa detik/menit sampai coin masuk ke akun cashpirates kita.


Cara Menukarkan Coin Jadi Uang Di Cash Pirate

1. Pilih menu Redeem Coins pada aplikasi cashpirates. Kemudian pilih hadiah yang anda inginkan.

2. Masukan alamat email akun paypal anda jika anda memilih penukaran lewat paypal atau masukan nomor telepon jika anda memilih opsi penukaran menjadi pulsa.

3. Hadiah yang anda pilih akan dikirim hari itu juga. Atau bisa dibilang instant atau juga langsung dikirim

5 Aplikasi Penghasil Uang Dollar Terbaik dan Tercepat di Android
Kesimpulan yang bisa didapat dari aplikasi penghasil uang CashPirates adalah Jika anda ingin cepat-cepat melakukan penarikan maka pilihlah aplikasi satu ini karena selain jumlah minimum penarikan yang kecil juga hadiah akan dikirim dalam waktu singkat bahkan kadang bisa langsung setelah kita menyelesaikan penarikan


4. Tap Cash Money

Tap Cash Money

Tap Cash ini hampir mirip dengan aplikasi pertama yaitu Whaff Rewards. Seperti biasa, kamu ditugaskan untuk mengunduh aplikasi atau game yang telah disediakan oleh aplikasi ini.

Tentu bukan tugas yang sulit, semua orang dapat melakukannya. Jika coins yang kamu dapat sudah banyak, kamu bisa menukarkannya melalui Gift Card: Paypal, Google Play Credit/money, Amazon, dan masih banyak lagi.


5. App Karma

appKarma

Aplikasi yang satu ini hampir sama dengan Whaff Rewards, dimana kamu akan mendapatkan bonus tambahan ketika membiarkan aplikasi yang telah terinstall dariappKarma selama beberapa hari.

Tak hanya sebagai ladang penghasil uang, kamu pun bisa mendapatkan Gift Cardssecara cuma-cuma dengan memanfaatkan aplikasi ini. Minimum penarikan Paypalyakni 3 dollar, sedangkan Google Play Gift Cards yakni 10 dollar.


Cara Mendapat Poin App Karma

Tidak perlu susah-susah anda hanya perlu mengerjakan pekerjaan yang sudah disediakan oleh appkarma. kumpulkan imbalan sebanyak mungkin agar anda bisa melakukan pencairan secepat mungkin

Cara Tukar Coin App Karma Menjadi Uang

1. Buka aplikasi appkarma kemudian pilih icon gift yang ada di pojok kanan atas aplikasi


2. Pilih Hadiah yang diinginkan. Jika anda menginginkn Hadiah menjadi uang anda bisa memilih penukaran lewat Paypal. Pilih paypal kemudian pilih besaran yang anda inginkan kemudian klik redeem.

3. Hadiah yang anda pilih akan dikirim paling lambat dalam waktu 72 jam kerja.

Bisa disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang appkarma sangat-sangat mirip dengan whaff reward dan sangat cocok digunakan sebagai alternatif whaff reward.

Demikian 5 Aplikasi Penghasil Uang Dollar Terbaik dan Tercepat di Android semoga sobat bisa cepat mendapatkan duitnya, hehe jangan lupa share artikel ini dengan tombol share yang ada di bawah ini
Thanks

5 Aplikasi Penghasil Uang Dollar Terbaik dan Tercepat di Android Diolah dari sumber :
My Linggih
Ya Tekno



Keyword
5 Aplikasi Penghasil Uang Dollar Terbaik dan Tercepat di Android, Aplikasi terbaik penghasil uang yang ada di google playstore, aplikasi playstore yang menghasilkan uang, cara menghasilkan uang dari google playstore, cara dapat duit dari aplikasi playstore di android.

1 comment:

  1. Artikelnya keren dan juga sangat bermanfaat bagi saya. Thanks

    HarisMeon

    ReplyDelete