Saturday, October 28, 2017

Cara Dapat Uang dan Pulsa Gratis Dari Aplikasi Android


Cara Mendapatkan Uang dan Pulsa Gratis dari Aplikasi Android - Apakah kamu pengguna Smartphone dan Tablet Android ? Jika iya, maka ada kabar gembira bagi kamu semua. Dengan menggunakan Ponsel Android kita bisa mendapatkan uang (dolar) maupun pulsa gratis untuk semua operator bila menggunakan aplikasi Whaff Rewards. Apabila saldo di akun Whaff sudah mencapai titik minimum pembayaran yakni jumlahnya 10 dolar, maka dalam jangka waktu tak lama, saldo Whaffmu bisa di pay out, yakni bisa di jadikan pulsa. maupun dicairkan dalam bentuk uang rupiah. Sebelum merintis lebih jauh, Apa sebenarnya apa sih aplikasi Whaff Rewards itu, dan bagaimana cara kerjanya ? Berikut penjelasannya :


APA ITU WHAFF REWARD ?

Whaff adalah aplikasi yang terdapat di Android dan IOS yang memberikan pulsa maupun uang secara gratis. Di playstore, Whaff adalah aplikasi penghasil uang dan pulsa terbaik dan tentunya aman. Dan kita akan mendapatkan uang jika beraktifitas di dalam aplikasi whaff, seperti mendownload aplikasi, menginstall, bermain game, dan menjalankan aplikasi yang direkomendasikan oleh whaff.
Aplikasi ini mulai diluncurkan pada tahun 2013. Dengan konsep Paid for download yang ditawarkannya, maksud dari pay for download adalah dibayar jika di download. Aplikasi ini terbukti dengan cepat berkembang bahkan hingga awal tahun 2017 jumlah unduhan aplikasi Whaff via Google Playstore telah mencapai 10 juta dan terus berkembang.


APAKAH WHAFF MENIPU ?

Pasti kalian bingung, mana ada sih aplikasi yang mau ngasih duit, bukannya bisa bikin bangkrut ngasih duit sama pulsa ke orang tiap hari.
Dulu saya juga berpikiran begitu, tetapi setelah searching di google, rupanya terbukti asli dan tidak melakukan scam atau penipuan. Jadi jangan takut, Saya sendiri pun juga telah mendapatkan imbalan yang tidak sedikit dari Whaff. Ini adalah bukti bahwa paypal memberi imbalan kesaya, jika masih tidak percaya, silahkan searching di google.


BUKTI PEMBAYARAN WHAFF

Berikut adalah lampiran bukti saya yang telah berkecimpung di dalam dunia Whaff selama kurang lebih 4 bulan.


#1 Payout Whaff Ke Pulsa



Ini jumlah pulsa yang diberikan Whaff, Saya payout lewat pulsa 2 kali, pertama payout 10$ dapatnya cuma Rp100.000, lumayan lah.. yang kedua juga begitu.


#2 Payout Whaff Ke Paypal



Bukti kedua saat saya payout pertama ke paypal, saat itu saya payout 80$, dapatnya 76$. Dan gambar kedua adalah riwayat pembayaran saya saat payout whaff ke paypal.




BAGAIMANA CARA KERJA WHAFF ?

Selanjutnya bagaimana cara kerja Whaff Rewards ? Whaff menyediakan aplikasi dan game android (dari pihak ketiga), jika pengguna mengunduh dan menjalankan aplikasi yang disarankan maka pengguna Whaff akan mendapatkan imbalan.
gambar pick premium.
Misalnya contoh diatas, jika kalian download, maka kalian akan mendapatkan 0,15$, atau sekitar Rp2000. Lumayan bukan ? Baru 1 aplikasi sudah dapat Rp2000, bayangkan jika 50 aplikasi dalam sehari.
Kan mendingan daripada langsung download di playstore gak dapat apa apa.


APA YANG DIBUTUHKAN UNTUK MEMAKAI WHAFF

Sekarang, Whaff bisa digunakan di Android dan IOS, dan yang diperlukan adalah :

#1. Gadget Android maupun IOS
#2. Akun facebook (untuk login ke akun Whaff)
#3. Koneksi Internet.


CARA MENDAFTAR WHAFF DAN MENDAPATKAN DOLLAR DAN PULSA PERTAMA


#1 Download dan install aplikasi Whaff Rewards di Google Play klik Whaff Rewards



#2 Buka aplikasi Whaff yang sudah di download tadi, lalu masuk dengan menggunalan akun facebook. Lalu klik ok, dan Ok lagi.



#3 Setelah login, akan muncul tab baru, Silakan Masukan kode kupon HE37232 agar sobat langsung mendapatkan dollar pertama. yakni 0.500$ atau sekitar Rp7000, jika tidak memasukannya, maka akan hangus dan Whaff akan dimulai dari 0$ . Dan saat ada form pengisian kode undangan tersebut, jangan di close atau pindah aplikasi, karena bisa terjadi kesalahan, dan sobat tidak akan mendapatkan 0.500$, jadi mendingan catat terlebih dahulu kode tersebut.
Sebelum memasukan kode biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera, silahkan isi sesuai captcha yang muncul lalu masukan kode HE37232 untuk mendapatkan 0.500$

#4 Kemudian sobat tinggal mengumpulkan saldo dollar Whaff Reward dengan cara melakukan beberapa tugas yang tersedia, seperti mendownload aplikasi, menonton video dan mengeksplore pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks, whaff locker, serta invite teman.



#5 Setelah saldo Whaff Rewards sobat terkumpul sampai jumlah minimum $11 sobat bisa melakukan permintaan penarikan saldo Whaff Rewards (Payout) ke akun PayPal, maupun dengan pulsa.


CARA MENARIK SALDO WHAFF


Whaff memberikan banyak metode pembayaran atau penarikan saldo, dan disini, saya memjelaskan hanya payout menggunakan metode pulsa dan metode paypal, yang pertama, metode payout dengan pulsa


#1 PAYOUT METODE PULSA

Jika payout menggunakan metode pulsa, saldo whaff minimal sobat adalah $7, jika belum sampai $7, maka transaksi tidak akan berhasil. Cara menarik saldo whaff ke pulsa adalah :

#1 Buka aplikasi Whaff sobat lalu di menu pick premium, geser ke kiri, akan ada metode penarikan.


#2 Setelah membuka metode penarikan, cari yamg menggunakan metode pulsa, lalu klik, san pilih operator sobat, dan masukan nomor sobat, lalu klik ok.
Note: Memasukan nomor hp tanpa +62


Setelah itu, tunggu maksimal 3 hari, saldo whaff pasti akan masuk ke pulsa sobat.

#2 PAYOUT METODE PAYPAL

Payout menggunakan metode paypal bisa dilakukan jika saldo whaff mu sudah atau lebih dari $11.5, jika belum sampai, maka transaksi tidak akan berhasil. Berikut langkah langkah menarik saldo whaff ke rekening Paypal.

#1 Buka aplikasi Whaff sobat lalu di menu pick premium, geser ke kiri, akan ada metode penarikan.



#2 Setelah membuka metode penarikan, cari yamg menggunakan metode paypal, lalu klik, dan masukan email Paypal sobat, lalu pilih jumlah penarikan. 


Itulah cara mendapatkan uang dan pulsa gratis dari Aplikasi Android yaitu whaff, jangan berbuat curang karena aku sobat bisa di suspend. Berikut adalah sedikit larangan saat mencari uang lewat aplikasi Whaff. 

#1 Dilarang menggunakan koneksi internet via VPN, Proxy atau koneksi lain.
#2 Dilarang menggunakan 2 akun berbeda dalam satu perangkat atau menggunakan beberapa perangkat dengan 1 akun. Jadi 1 akun hanya untuk 1 perangkat saja.
#3 Dilarang melakukan spamming invitation code.
#4 Dan lainnya.

Demikian penjelasan singkat mengenai cara mendapatkan uang dan pulsa gratis semua operator melalui aplikasi android. Semoga bermanfaat bagi sobat semua, jangan lupa untuk share artikel ini supaya yang lain juga tau, dan jangan lupa komentar karena pembaca yang baik selalu memberikan komentar :)

4 comments:

  1. Sumpah keren bang,, gue mau coba bang,, thank ya bank infonya..

    My Blog

    ReplyDelete
  2. gan ane udah penarikan pulsa 10dolar tapi udh 4 hari tapii masih belum masuk juga
    apa kan sekarang udah ga bayar atau gmna

    ReplyDelete