Thursday, October 5, 2017

Template Evo Magz V4.7 Original SEO Responsive

Template Evo Magz V4.7 Original Terbaru

Template Evo Magz V4.7 Original Terbaru SEO Responsive - Template Evo Magz V4.7 adalah template buatan mas sugeng yang sudah dipakai banyak blogger di indonesia, alasannya karena template dengan desainnya yang bagus dan tertata rapi dan mudah di desain sendiri (redesign) dan template ini sudah full seo dan responsive. pada kesempatan kali ini, Bang Tutorial akan membagikan template Template Evo Magz V4.7 Original Terbaru Seo Responsive yang memang masih original tanpa di edit sedikitpun. dan tidak perlu atur seo di dalam template tersebut karena sudah seo secara otomatis, Bang Tutorial pun memakai template ini dan memang terbukti template ini memang SEO.

Karena menurut para blogger indonesia, jika mereka memakai template ini, mereka akan berada di peringkat atas google search. dan saya mungkin menjadi salah satu blogger tersebut :v


Template Evo Magz V4.7 Original Terbaru Seo Responsive

Sebenarnya Template Evo Magz V4.7 Original Seo Responsive ini tidak gratis, atau bisa di katakan premium atau berbayar, tapi sekarang, Bang Tutorial memberinya dengan gratisan.

Hal yang menarik dari Template Evo Magz V4.7 Premium Gratis Terbaru ini adalah desain mobile phone yang sangat responsive dan mudah dipahami oleh pengguna mobile phone.

Custom Mobile Phone

Bagus bukan tampilan mobile phone nya? dan berikut ini adalah fitur-fitur kelebihan yang dimiliki oleh Template Evo Magz V4.7 Original Seo Responsive :

1. SEO Friendly
2. Responsive
3. Custom Mobile Version
4. SEO Optimized
5. Adsense Optimized
6. Breadcumb Navigation
7. Multi Tab Widget
8. Popular Post Keren
9. Artikel Terbaru
10. Random Artikel
11. Auto Readmore
12. Share Button Keren Responsive
13. Button Back to Top
14. Custom Error Page
15. Facebook Comment
16. Dan kelebihan lainnya silahkan di cek sendiri dengan memakai template evo magz.

Dan silahkan klik tombol download ini, jika ingin melihat demo silahkan klik tombol demo.


Sebelum sobat menggunakan template evo magz v4.7 ini secara gratis diharapkan tidak menghapus link credit mas sugeng, Dikarenakan template ini dibagikan secara gratis setidaknya kalian semua menghargai sang pembuat desain tanpa harus menghilangkan nama mas sugeng dibagian footer dan bagi yang ingin menghilangkan link credit silahkan langsung beli pada mas sugeng nya langsung.

Sekian Review dan Berbagi file Template Evo Magz V4.7 Original Seo Responsive dan semoga bermanfaat bagi semua para blogger indonesia, dan saya doakan agar artikel sobat bisa peringkat 1 di google search, silahkan share artikel ini dengan tombol dibawah ini. Thanks

6 comments: