Tuesday, November 14, 2017

Cara Mendaftar Afiliasi 000webhost Terbaru

Cara Mendaftar Afiliasi 000webhost Terbaru

Cara Mendaftar Afiliasi 000webhost - Seperti yang dikatakan oleh mas sugeng, cara mendapatkan uang dari blog yang mudah adalah dengan mendaftar ke program afiliasi, bagi para IM atau internet marketing, afiliasi adalah kata yang tidak asing lagi, bagi yang belum apa itu afiliasi, Bang Tutorial akan memberi tahu secara awamnya.

Apa itu program afiliasi? Dalam bahasa bisnis, afiliasi dapat diartikan suatu bentuk kerjasama antara dua lembaga yang masing-masing berdiri sendiri. Dalam bahasa awamnya dapat diartikan cara menghasilkan uang dengan cara menjualkan barang atau produk milik orang lain. Dengan mengikuti program afiliasi, kita akan mendapatkan sebagian persen dari proses jual beli antara penjual dan pembeli.

Cukup mudah bukan? tanpa modal kita bisa menghasilkan uang, dapat dikatakan kita disebut "marketing". Di Dunia, program afiliasi terbesar adalah Amazon, sedangkan di Indonesia, yang paling besar adalah Lazada, karena program afiliasi lazada sudah diikuti banyak negara Asia. Namun, kali ini Bang Tutorial bukan menjelaskan afiliasi lazada, melainkan afiliasi 000webhost.

000webhost adalah penyedia hosting gratis terbaik didunia, karena 000webhost memberikan kelebihan hosting gratisnya seperti paket premium, selain mempunyai hosting gratis terbaik, 000webhost juga memiliki program afiliasi. Pasti sobat bertanya tanya, "kan sistem hostingnya gratis, gak ada proses jual beli, terus kita dapat uang dari mana?" Dulu saya juga berpikiran begitu, gak ada proses jual beli, tapi rupanya cara mendapatkan uang dari 00webhost adalah dengan mempromosikan hostingnya, dan jika ada satu orang saja yang mendaftar 000webhost melalui banner atau link kita, kita akan mendapatkan uang sebesar 5$, lumayan bukan? oleh karena itu, sekarang, Bang Tutorial akan membagikan cara mendaftarkan program afiliasi 000webhost terbaru, untuk itu, silahkan ikuti step by step tutorialnya.

Cara Mendaftar Program Afiliasi 000webhost


#1 Untuk mendaftarkan ke program afiliasi 000webhost, silahkan buka halaman resmi 000webhostnya di 000webhost.com, setelah itu scroll ke bawah, cari, lalu klik daftar atau sign up affiliate.


Dashboard 000webhost Bagian Sign Up Affiliate


#2 Setelah klik, akan muncul halaman pendaftaran, silahkan masukan nama sobat, email serta password yang akan sobat buat. setelah itu, klik start earning money.


Mendaftarkan Ke Program Afiliasi 000webhost


#3 Selanjutnya, sobat akan melihat halaman afiliasi 000webhost, dan ini adalah kode referal afiliasi 000webhost punya sobat, salin kodenya dan bagikan ke teman teman sobat, untuk mendapatkan bannernya silahkan ikuti lanjutan tutorialnya.


Kode Referal Afiliasi 000webhost


Mendapatkan Banner Afiliasi 000webhost


Jika sobat ingin memasang link afiliasi di blog pastinya membutuhkan banner afiliasinya, untuk mendapatkannya, silahkan ikuti panduannya.

#1 Dihalaman afiliasi 000webhost, cari ikon navigasi, tampak gambarnya seperti ini.
Ikon Navigasi Afiliasi 000webhost

#2 Setelah itu, muncul menu navigasi pada panel afiliasi tersebut, silahkan cari lalu klik tulisan get banner.


Menu Navigasi Get Banner Afiliasi 000webhost

#3 Selanjutnya, akan muncul semua ukuran banner afiliasi 000webhost, cari sesuka dan sesuai dengan tampulan blog sobat, lalu copy kode htmlnya, dan pastekan di blog sobat. Untuk blogger pastekan saja di tata letak. Jika ingin dengan tampilan banner yang berbeda, tinggal cari sesuai kodenya dibagian bawah laman tersebut.


Pilihan Banner Afiliasi 000webhost

Dan daftar serta pemasangan banner dan lunk afiliasi 000webhost telah selesai, itu saja panduan cara daftar afiliasi 000webhost terbaru, dan silahkan bagikan kode tersebut ke teman teman sobat, dan ingat, dollar akan diberikan kepada sobat jika yang mendaftar melalui referal sobat telah membuat website dan telah aktif selama satu bulan, dan mempunyai visitor di website tersebut 100 biji dalam satu bulan. Cukup mudah, jika masih ada kendala atau masalah, jangan segan untuk berkomentar, dan terima kasih sudah mengunjungi blog kecil ini :)

No comments:

Post a Comment