Wednesday, October 25, 2017

Cara Membayar Niagahoster di Alfamart dan Indomaret

Cara Membayar Niagahoster di Alfamart dan Indomaret
Cara Membayar Niagahoster di Alfamart dan Indomaret - Setelah sobat membaca atau membuka Cara Membeli Domain dan Hosting di Niagahoster, atau lebih tepatnya, sudah memesan domain maupun hosting di Niagahoster, Sobat diwajibkan untuk membayar tagihan yang diberikan oleh pihak penyedia nama domain dan hosting tersebut. Batas waktu pembayarannya adalah 3 sampai 6 jam, dan jika sudah lewat batasnya, maka kode pembayarannya akan expired, alias hangus. Oleh karena itu, sobat harus membayar secepatnya.

Metode pembayaran di Niagahoster beragam, mulai dari transfer bank, ATM, kartu kredit, dan masih banyak lagi. Dengan metode pembayaran yang lengkap, pastinya akan memudahkan pengguna atau pembeli untuk membayar tagihan tersebut. Dibalik kemudahan tersebut, pasti ada yang dipertanyakan oleh para pelajar yang ingin membayar tagihan domain maupun hosting. Apakah bisa pelajar membayar sedangkan tidak punya tabungan di bank, apalagi punya kartu ATM. Jawabannya bisa, karena pihak Niagahoster memberikan kemudahan bagi para pelajar dengan memberikan metode pembayaran alfamart dan indomaret, jadi tidak perlu risau jika tidak punya tabungan maupun kartu ATM.

Bagaimana cara membayar tagihan Niagahoster di Alfamart dan Indomaret? Untuk menjawab pertanyaan tersebut silahkan ikuti tutorial berikut ini.

Mengatur metode pembayaran alfamart atau indomaret

#1 Pertama, Masuk ke Member area dari Niagahoster, atau klik link ini niagahoster.co.id
dan akan menuju kehalaman utama setelah itu klik member area. masukan akun sobat dan klik login.

Member Area Niagahoster

#2 Selanjutnya akan masuk keberanda client area. dan silahkan klik tagihan. atau seperti ini bentuknya.

Tagihan Niagahoster

#3 Setelah Masuk ke tagihan, pilih yang mana yang akan dibayar, dan setelah itu akan menuju halaman baru, masukan kode kupon a-bangtutorial agar mendapatkan potongan harga hingga 30%.

Kode Kupon Niagahoster

#4 setelah memasukan kode, scroll kebawah dan akan menuju ke metode pembayaran, pilih mau alfamart atau indomaret, lalu klik proses.

Metode pembayaran Alfamart dan Indomaret

#5 setelah itu akan muncul halaman baru dan sobat akan diberikan kode pembayaran, jumlah tagihan, dan semua yang penting. silahkan catat hanya Kode pembayarannya saja.

Kode Pembayaran alfamart dan Indomaret

#6 Sesudah mengatur metode pembayaran alfamart maupun indomaret, silahkan datang ke outlet terdekat. Jika metode pembayaran alfamart datang ke outlet alfamart terdekat, begitu juga sebaliknya.

Bayar di indomaret

Setelah datang di kasir alfamart atau indomaret, ada hal khusus yang harus dibilang, karena pada pengalaman saya, saat itu saya membayar di indomaret, saya membaca panduan membayar di indomaret, dan saya mengikuti panduannya, disana tertulis kita harus ngomong "ingin membayar doku merchant" tetapi saat saya datang ke outlet indomaret tidak ada, saya mengunjungi semua outlet indomaret, juga tidak ada.


Rupanya metode pembayaran doku merchant tidak ada, adanya metode pembayaran Niagahoster. Jadi jika ingin membayar di outlet alfamart atau indomaret bilang ke kasir "ingin membayar niagahoster".

Membayar Niagahoster di Alfamart atau Indomaret

#1 Datang ke outlet terdekat
#2 Bilang ke Kasir "saya ingin membayar niagahoster"
#3 Kasir akan mencari metode pembayaran
#4 Silahkan bayar total tagihan yang diberikan kasir
#5 Setelah bayar, ambil struknya dan pulang untuk mengecek emailmu

Biasanya domain atau hosting akan terverifikasi secara otomatis.

Itulah sedikit pengalaman saya, jika ada yang tidak mengerti cara membayar niagahoster di alfamart atau indomaret jangan segan untuk berkomentar di bawah. Jangan lupa share artikel ini supaya yang lain juga tau :)

1 comment: