Saturday, March 24, 2018

Cara Mendaftar Google AdSense Non Hosted Terbaru 2018

Cara Mendaftar Google AdSense Non Hosted Terbaru - Google AdSense merupakan salah satu situs penyedia iklan terbesar di dunia. Iklan-iklan yang masuk ke Google AdSense nantinya akan ditayangkan pada situs blog para content creator Google. Tentunya situs blog yang akan dipasangi iklan harus memenuhi syarat dan juga ketentuan yang telah ditetapkan oleh Google. Salah satunya blog yang dipasangai iklan harus memiliki traffic yang cukup tinggi dan blog juga tidak melanggar syarat dan juga ketentuan yang teah ditetapkan oleh Google.

Cara Mendaftar Google AdSense Non Hosted Terbaru

Tentunya banyak sekali keuntungan yang akan didapat jika seseorang menjadi mitra Google AdSense. Para content creator yang telah menjadi mitra Google AdSense akan mendapatan keuntungan yang sangat banyak. Kesempatan yang sangat luar biasa inipun banyak dimanfaatkan oleh orang-orang untuk meraup penghasilan sebanyak-banyaknya. Pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang Cara Mendaftar Google AdSense Non Hosted Terbaru. Baiklah langsung saja kita bahas sampai tuntas.

Mendaftar Adsense Non Hosted

#1. Langkah Pertama, buka situs resmi adsense, yaitu AdSense.com. Lalu sobat klik tombol Sign in.


#2. Setelah mengklik tombol Sign in sobat akan disuruh masukan gmail untuk didaftarkan ke Adsense setelah masuk klik simpan dan lanjutkan.

#3. Setelah itu akan disuruh memasukan link blog sobat dan bahasa blog yang sobat gunakan dan klik simpan dan lanjutkan.

Memasukan Link Blog Untuk Mendaftar Adsense

#4. Selanjutnya silahkan sobat isi data diri, dan pastikan menggunakan informasi alamat asli. Pada Account Type Isi individu saja, Pada name and address usahakan mengisi alamat sesuai dengan KTP, jika tidak mempunyai KTP, sobat bisa menggunakan KTP orang tua, karena data ini sangat penting sekali untuk proses pembayaran. Setelah mengisi data dengan benar, sobat bisa klik submit.

Memasukan Data Lengkap Pendaftaran Adsense

#5. Langkah berikutnya adalah memilih kode verifikasi, silahkan sobat pilih kode verifikasi melalui sms atau dengan telepon. Kalau sudah anda klik “Get Verification Code” dan tunggu ada kode verifikasi masuk ke handphone sobat dan masukkan kode tersebut selanjutnya klik “Submit

Verifikasi Pendaftaran Google Adsense Non Hosted

#6. Setelah mengkonfirmasi dengan nomor hp, sobat akan dialihkan menuju pemasangan kode, silahkan parse kode tersebut pada Parse HTML Online. Setelah itu, copy code hasil parse tersebut dan pastekan pada template blogger tepat diatas kode </head>


Memasang Kode Pendaftaran Adsense Non Hosted

Setelah itu akun kita akan masuk ke tahap review tunggu saja kurang dari 3 hari akan ada pemberitahuan dari adsense entah itu diterima full aprove atau ditolak, tapi insyaallah saya yakin pasti sobat diterima :)


Usahakan setelah mendaftar, sobat posting beberapa artikel pada blog sobat, minimal perhari yakni satu postingan lah. Pengalaman saya, saya diterima adsense selalu diterima kurang dari satu hari, entah 12 jam, 9 jam, malahan pernah hanya 3 jam. Mungkin lagi hoki saja. Ini adalah screenshot penerimaan saya oleh Google AdSense Non Hosted yang full approve :)

Diterima Google Adsense Non Hosted Full Approve
Diterima Adsense Full Approve

Dan jika sobat sudah diterima, sobat juga bisa mendaftarkan blog tersebut lagi, kegiatan tersebut dinamakan ternak adsense. Saya sudah lama melakukan ternak adsense, dan dalam seminggu, saya bisa mendapatkan 4 akun Adsense non hosted, untuk tutorialnya, nanti akan saya buat. Stay saja terus di blog Bang Tutorial ini :)

Penutup

Dan itulah tutorial singkat yang saya berikan, mengenai cara mendaftar google adsense non hosted terbaru, semoga bisa bermanfaat bagi sobat semua, jangan lupa share artikel ini, jika ada yang ingin ditanyakan, jangan segan untuk berkomentar. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini :)

1 comment: