Monday, April 9, 2018

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Terbaru

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Terbaru - Bagi para pengguna Telkomsel pastinya sering menemukan kuota Videomax dan juga Youthmax pada saat melakukan pembelian kuota internet, baik menggunakan pulsa ataupun membelinya langsung pada penjual yang ada di pinggir jalan. Pada dasarnya kuota Videomax dan juga Youthmax digunakan untuk menonton film yang ada di aplikasi Hooq. Aplikasi Hooq itu sendiri juga dapat diunduh melalui Playstore. Banyak sekali film-film terbaru yang bisa kalian tonton di aplikasi Hooq.

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Terbaru

Namun sayangnya tidak semua orang mau menggunakan kuota Videomax dan juga Youthmax karena dinilai hanya membuang-buang waktu. Mereka hanya ingin kuota internet yang murni untuk mengakses internet dan tidak yang lainnya. Alhasil banyak dari mereka yang tidak mau menggunakan kuota Videomax dan juga Youthmax mereka. Mereka biasanya akan langsung membuang kartu tersebut dan membeli kartu yang baru untuk dapat mengakses internet.

Pada tulisan kali ini admin ingin membahas tentang Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Terbaru. Jadi, kalian dapat menggunakan kuota Videomax dan juga Youthmax kalian untuk dapat mengakses internet. Lumayankan jika berhasil? Tidak ada salahnya untuk mencobanya terlebih dahulu. Baiklah tanpa membuang-buang waktu langsung saja kita bahas.

Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash

#1. Pada langkah pertama untuk mengubah kuota Videomax dan juga Youthmax, kalian harus menggunakan aplikasi yang bernama AnonyTun. Aplikasi ini dapat kalian download langsung di Playstore. Silahkan cari aplikasinya dan download aplikasinya.

#2. Setelah kalian download, langsung saja buka apikasinya. Setelah aplikasi terbuka, langsung saja klik tiga lingkaran kecil yang berada di sudut kanan atas layar.

Menu Titik Tiga Anonytun

#3. Kemudian kalian klik Toggle VPN dan silahkan kalian atur MTZ Size menjadi 1500. Contohnya seperti gambar dibawah ini.

Mengatur Toggle VPN Anonytun

#4. Jika sudah diatur Toggle VPNnya, langsung saja buka menu setting, dan lakukan konfigurasi menjadi seperti pengaturan dibawah ini.
  • Aktifkan Stealth Tunnel ON/OFF
  • Connection Protocol Ubah Menjadi SSL
  • Port Kalian Isi Dengan Angka 433
  • Aktifkan Advanced SSL Settings
Jika masih bingung, kalian bisa melihat gambar dibawah ini.

Menu Setting Stealth Tunnel

Setelah mengatur beberapa pengaturan stealth tunnel tersebut, klik Edit SSL Setting untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Setelah terbuka, silahkan setting pengaturan SSL Setting dengan yang ada pada data dibawah ini.
  • Centang True SSL (Anti DPI)
  • Centang Spoof Host:Port
  • Pada Bagian Spoof Host Isi Dengan play.hooq.tv
  • Pada Bagian Port Isi Dengan Angka 80
Selengkapnya kalian bisa melihat pada gambar dibawah ini.

SSL Setting Anonytun

Klik ok dan save. Kemudian kembali ke menu utama dan dan langsung klik connect. Jika berhasil maka notifikasi AnonyTun Is Connected akan muncul pada bagian atas layar handphone kalian.

Berhasil Connect Internet Memakai Anonytun

Cara di atas sudah admin buktikan sendiri dan ternyata berhasil. Alhasil, kuota Videomax dan juga Youthmax yang mau admin buang tidak jadi admin buang karena ternyata bisa dirubah menjadi kuota flash menggunakan aplikasi AnonyTun. Tidak ada salahnya mencobanya terlebih dahulu. Jika berhasil kan Alhamdulillah.

Namun bagi kalian yang belum berhasil untuk mengubah kuota Videomax dan juga Youthmax menjadi kuota Flash, jangan berkecil hati. Kalian dapat mencobanya kembali menggunakan handphone lain atau menjual kuota Videomax dan juga Youthmax kalian kepada orang lain yang mau membelinya.

Intinya tetap mencoba dan terus mencoba. Jika tidak ada orang yang ingin membeli kuota Videomax dan juga Youthmax kalian, yaudah kalian gunain aja untuk menonton film di aplikasi HOOQ sepuas-puasnya. Kan sayang ketimbang dibuang. Lebih bagus kalian gunain aja. Karena kan kalau dibuang bisa menjadi mubazir nantinya.

Oh iya, jika kalian tidak mau memiliki kuota Videomax dan juga Youthmax, silahkan di lain waktu membeli kuota provider lain seperti Three dan juga Axis. Karena kuota internet pada provider tersebut bebas dan tidak ada pembagiannya. Tidak seperti Telkomsel yang banyak sekali pembagian-pembagian kuotanya. Intinya pilih mana yang menurut kalian bagus aja.

Penutup

Demikian dari tutorial lengkap tentang Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Terbaru, semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang mempunyai banyak kuota video max namun miskin kuota flash, cara yang admin berikan sebenarnya cukup mudah, jadi semua orang pasti bisa mengikutinya. Sekian tutorial pada hari ini, terimakasih telah mengunjungi blog admin.

Sumber Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Terbaru - Haxorisme

1 comment: